Mereka Berbeda..


                                         Sumber: https://youtu.be/_BEv7nFx_-8

Hai namaku Alusius Aditya, Biasa dipanggil Adit. Aku hidup seperti layaknya orang normal. Tetapi aku mempunyai banyak teman, sekaligus banyak musuh. Menurut ku teman adalah seorang yang selalu ada untuk ku di setiap waktu. Sedangkan musuh adalah seseorang yang tidak ingin melihat aku bahagia , bahkan musuh musuhku rela merebut teman ku. Tetapi walaupun aku mempunyai banyak musuh aku tidak berkecil hati. Aku malah menjadikan cacian musuh musuh ku sebagai motivasi untuk hidup ku kedepannya. Dan itu semua tidak lepas dari teman teman ku karena mereka selalu ada di dekat ku saat aku di terpa oleh cacian cacian musuh musuh ku.Yang lebih menyakitkan hati ku adalah mereka yang menemani ku saat aku senang dan pergi meninggalkanku saat aku susah.

Intinya : Di dunia ini pasti ada orang yang bakal selalu menemani mu (temen). Tetapi,ada juga teman yang meninggalkan mu disaat kamu susah lalu kembali disaat kamu senang (temen musiman). Dan banyak juga orang yang tidak ingin melihat mu bahagia (hatters)


Komentar

Postingan Populer